Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kutipan-Kutipan tentang : #Membaca ~ #OetjiK #Reading #Quote

~ Muslimah in Hijab Reading ~

  • Setelah membaca beberapa waktu, dapat mengalihkan pikiran seseorang menjauh dari pencarian kreatifnya. Seseorang yang terlalu banyak membaca dan sedikit menggunakan otaknya untuk berpikir kreatif akan terbiasa malas berpikir. ~ #AlbertEinstein
  • Buku jenis apapun dapat membantu anak-anak untuk membentuk kebiasaan membaca sejak kecil, dan untuk menumbuhkan minat membaca pada anak-anak adalah dengan menjadikan kegiatan membaca sebagai salah satu kebutuhan hidup dan berkelanjutan, karena dengan membaca banyak manfaatnya bagi anak-anak. ~ #MayaAngelou
  • Entah mana yang lebih baik 'menulis sesuatu yang layak dibaca' atau 'melakukan sesuatu yang berharga sebagai bahan tulisan'. ~ #BenjaminFranklin
  • Saya telah membaca buku sejarah yang meyakinkan saya bahwa hasil pemerintahan yang terburuk merupakan akibat dari terlalu banyaknya pergantian pemerintahan. ~ #ThomasJefferson
  • Jika Anda tidak ingin dilupakan orang setelah Anda meninggal, maka mulailah dari sekarang menulis tentang sesuatu yang berharga, yang layak dibaca siapapun atau melakukan hal-hal berharga sebagai bahan tulisan. ~ #BenjaminFranklin
  • Membaca Kreatif sama baiknya dengan Menulis Kreatif. ~ #RalphWaldoEmerson
  • Anda dapat melakukan pemasukan positif setiap hari dalam pikiran Anda sendiri dengan banyak membaca dan mendengarkan tentang bagaimana cara berpikir positif, membaca tentang cara mengubah hidup ke arah yang lebih baik, serta diikuti dengan pergaulan dengan orang-orang yang selalu mendorong dan menumbuhkan harapan baik dan positif. ~ #ZigZiglar
  • Saya berharap kalian semua yang telah membaca kutipan ini akan mengalami hari yang sangat baik. Dan kalaupun tidak, ketahuilah bahwa di setiap menit yang berjalan yang Anda lewati, Anda masih mempunyai kesempatan untuk mengubahnya. ~ #GillianAnderson
  • Sebuah buku yang baik akan lebih mengajarkan sesuatu yang baik pada saya daripada hanya sekedar membacanya saja. Saya harus segera menempatkan isi buku sesuai kehendaknya dan saya tinggal menyesuaikan dengan petunjuknya. Karena bila saya sudah mulai membaca, maka saya harus menyelesaikannya dengan tindakan. ~ #HenryDavidThoreau
  • Seseorang hanya belajar dalam dua cara, yaitu, satu dengan membaca, dan yang kedua bergaul dengan orang-orang cerdik pandai nan bijaksana. ~ #WillRogers
  • Saya sedang membaca sebuah kamus, dan saya menemukan bahwa ternyata kamus itu merupakan sebuah puisi yang menggambarkan tentang segala hal. ~ #StevenWright
  • Saya lebih memusatkan perhatian pada tubuh yang selalu sehat, memperoleh ketenangan lahir dan batin, merasakan kebahagiaan, mengingat hal-hal yang penting saja, lebih mendekatkan gaya hidup ke alam dan dekat dengan hewan-hewan, menghabiskan waktu dengan membaca, dan berusaha memahami tentang alam semesta, di mana ilmu pengetahuan dan spiritual bertemu. ~ #JoanJett
  • Kesan buruk pada terbitnya Buku Baru adalah bahwa buku baru bisa menjauhkan kita dari membaca Buku Lama. ~ #JohnWooden
  • Jika para kritikus benar bahwa saya telah membuat semua keputusan hanya berdasarkan jajak pendapat saja, maka saya tidak perlu harus pandai membacanya. ~  #BarackObama
  • Anda tidak perlu harus membakar buku untuk memusnahkan budaya suatu bangsa. Hanya dengan membuat mereka berhenti membaca tentang sejarah bangsanya saja. ~ #RayBradbury
  • Bacaan digital sepenuhnya akan mengambil alih buku dari bahan kertas, karena sifatnya yang ringan dan fantastis untuk saling berbagi. Dan pasti dengan seiringnya waktu akan diambil alih. ~ #BillGates
  • Membaca bisa menjadikan seseorang pandai; Konferensi menjadikan manusia yang siap sedia, dan Menulis menjadikan manusia yang sesungguhnya. ~ #FrancisBacon
  • Membaca semua buku yang baik itu seperti mengadakan perbincangan dengan pemikiran-pemikiran terbaik dari abad yang lalu. ~ #ReneDescartes
  • Membaca tentang alam memang baik, namun jika seseorang berjalan di tengah hutan belantara kemudian berusaha mendengarkan dan memahami dengan sepenuh hatinya, maka dia belajar lebih banyak daripada apa yang ada di dalam buku, karena seolah-olah mereka berbicara dengan suara Tuhan. ~ #GeorgeWashingtonCarver
  • Ketika membaca tentang kehidupan orang-orang besar (biografi), saya menemukan bahwa kemenangan pertama mereka didapatkan dengan mengalahkan sifat yang melemahkan yang ada pada diri mereka sendiri ... dengan cara melakukan disiplin diri sendiri. ~ #HarrySTruman




Share