Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kumpulan Tweet Salim A. Fillah #DoaJumat1

  • Allah, ampuni kami sebab mengaku ikhlas beramal karena-Mu sejati, tapi masih saja ada selain-Mu menyelinap dalam hati. #DoaJumat
  • Allah, ampuni kami sebab kadang mengaku taubat nashuha, namun masih saja tergelincir kembali pada dosa yang sama. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku yang tahu bahwa kubur itu gelap dan sunyi, tapi kurang semangat menerangi dan meramaikan dengan bershalih diri. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku yang tahu bahwa kelak semua amal akan diperlihatkan, tapi masih kekurangan malu digoda kenistaan. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku yang tahu bahwa ada berbangkit setelah mati, tapi tak beramal untuk bekal menghadapi tangan-kaki yang jadi saksi. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku yang tahu bahwa siksa neraka itu ada, tapi masih sering membayangkan alangkah nikmatnya dosa-dosa. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku yang tahu bahwa surga itu nyata, tapi kadang masih merasa alangkah beratnya ibadah, taat dan taqwa. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku sebab tahu bahwa penilaianMu-lah yang sejati, tapi kadang masih khawatir kalau amal baikku tak diketahui.. #DoaJumat
  • Allah, ampuni aku yang tahu bahwa pengawasanMu tak kenal henti, tapi kadang merasa aman bermaksiat dalam sepi.. #DoaJumat

 

Share