Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

⁙ Age ⁙ ~ #OetjiK


 ⁙ Usia ⁙ ~ #OetjiK

..satu per satu bilangan usia yang telah dikumpulkan semasa di dunia akan terkikis lapis demi lapis oleh masa dalam sebuah kerentaan..
..raga akan menyisakan kekuatan semasa muda, mengukir guratan kehidupan di lapisan kulit, dan berseminya helaian rambut dalam warna keperakan..
..tak bisa dihindari, dicegah atau pun ditolak, sebab semua pasti akan mengalaminya dalam keadaan siap dan / atau pun tidak menyiapkan..

..lantang suara kebanggaan masih saja terdengar di setiap telinga bocah yang berharap ada pelajaran hidup yang berharga dalam pahit getirnya pengalaman..
..jaman akan selalu tetap bergerak seiring berlalunya masa-masa, dan mengabaikan yang enggan melangkah dan berlari dalam kenyataan..
..selalu sama dari waktu ke waktu dalam meniti kehidupan, selalu akan ada kelahiran yang dinantikan, dan selalu akan ada kematian yang menjelang..
..selalu akan ada air mata yang tertumpah pada setiap kehadiran kesedihan maupun setiap kebahagiaan yang datang tanpa mengabarkan..
..begitu pun, juga ada tawa di sela-sela isak tangis, mengingat kebodohan diri yang naif, dan selalu berharap agar selalu dalam ke-ridho-an Illahi semata..

Share