Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kutipan-kutipan tentang : #BUKU #QUOTE


  • .. #Buku merupakan karya yang abadi.. ~ #RufusChoate
  • ..saya berpikir bahwa sudah seharusnya semua orang bisa duduk dan menulis #Buku, sebab menulis buku seperti pengobatan / terapi, namun terapi yang tidak mahal.. ~ #NormaMcCorvey

  • ..saya lebih memilih bekerja dengan anak-anak, yang hidupnya bisa berubah karena membaca #Buku selama akhir pekan. Anda memberi mereka #buku untuk dibaca, saat mereka pulang ke rumah, mereka pulang dengan sifat yang berubah lebih baik. Hal ini jauh lebih menarik dan menyenangkan.. ~ #RusselBanks
  • ..saya terinspirasi menulis #Buku ini, karena sikap mereka yang skeptis terhadap kekuatan kebebasan yang sesungguhnya bisa mengubah dunia.. ~ #NatanSharansky
  • ..saya masih belum bisa menikmati saat menyenangkan bersama teman selama ini; namun saat melalui hari dengan tenang dengan hanya membaca #Buku, membuat saya berpikir bahwa salah satu bagian dari membaca #Buku merupakan obsesi saya seiring dengan bertambahnya usia, hingga waktu cepat berlalu, sehingga menjadikan pengalaman indah dan manis  bagi saya.. ~ #CandiceBergen
  • ..setiap #Buku pasti akan mencapai hasil terbaiknya di suatu masa, jadi janganlah malas.. ~ #NoraRoberts
  • ..komputer adalah proses belajar bagi saya, dan semua hal itu berasal dari membaca #Buku .. ~ #HowardAiken
  • ..setiap jenis #Buku yang saya tulis, ditulis dengan cara yang berbeda, memang tidak ada waktu standar yang tetap bagi saya dalam menulis, dan saya pun belum menemukannya, namun saya sudah memilikinya sedikit.. ~ #IrvineWelsh
  • ..satu #Buku hanya untuk satu waktu saja.., walaupun biasanya saya juga melakukan riset untuk orang lain saat saya sedang menulis buku - riset yang cepat dan tepat, dan pikiran juga masih fokus pada buku yang saya tulis - namun menulis buku ternyata lebih membutuhkan lebih banyak konsentrasi berpikir, sehingga justru membantu riset menjadi lebih produktif.. ~ #BernardCornwell
  • ..saya tidak bisa berpikir tentang bagaimana saya akan menulis #Buku yang bisa mengubah hidup saya dengan cara apa saja.. ~ #CharlesKuralt
  • ..jangan menilai sebuah #Buku hanya dari ketebalannya saja.. ~ #CraigBruce
  • ..saat usia delapan tahun saya mengambil kesimpulan bahwa teman terindah di sisi manusia adalah #Buku .. ~ #MargaretWalker
  • ..banyak film dibuat berdasarkan cerita pada #Buku bacaan ataupun komik, tapi saya tidak akan memberi klarifikasi bahkan konfirmasi untuk mengatakan bahwa saya akan melakukan adaptasi.. ~ #RalphFiennes
  • ..novel membutuhkan waktu lebih lama dalam penulisannya daripada mengarang #Buku teks bergambar, dan seperti memerlukan semacam konsentrasi yang berbeda. Namun, cerita yang singkat dan sederhana yang dikerjakan dengan baik pun akan sama menariknya bagi saya seperti #Buku yang ditulis dalam waktu yang lama dan rumit.. ~ #MargaretMahy
  • ..saya pernah membayangkan bahwa perpustakaan itu seperti tumpukan #Buku yang menyenangkan.. ~ #CorneliaFunke
  • ..Anda tahu bahwa Anda telah membaca #Buku yang bagus ceritanya, apabila Anda sudah membaca buku tersebut sampai di halaman-halaman terakhir dan rasanya seperti kehilangan seorang teman.. ~ #PaulSweeney
  • ..jika saya adalah #Buku, saya ingin menjadi #Buku di perpustakaan, karena bisa dipinjam dan dibawa pulang oleh anak-anak dengan sifatnya yang bermacam-macam.. ~ #CorneliaFunke
  • ..pada saat yang sama, saya berpikir bahwa #Buku itu seperti membuat semacam jaring di dalam pikiran pembacanya, satu #Buku bisa memperkuat #Buku yang lainnya. Sehingga beberapa #Buku bisa membentuk hubungan. #Buku yang lain berdiri dalam oposisi. Hal ini bisa terjadi karena tidak ada dua penulis / pengarang maupun pembaca dengan pola interaksi yang sama.. ~ #MargaretMahy
  • ..saya informasikan kepada para pembaca pemula agar banyak membaca dan menulis, sehingga jika ingin menulis #Buku, hanya tinggal mencari tema yang benar-benar efisien waktu dalam memasukkan karya anda ke dalamnya.. ~ #TracyKidder
  • ..saya tidak pernah berniat menyakiti siapa pun meskipun dengan hanya menulis #Buku.. ~ #KathieLeeGifford
  • ..sempurna adalah tujuan akhir yang tidak akan dicapai, dan bahkan tidak bisa menjadi sempurna. Karena kadang-kadang pada saat menuliskan kata-kata di atas kertas, pikiran Anda sedang buntu, dan itulah akhir dari cerita #Buku ini; Anda memang telah memiliki beberapa lembar halaman yang isinya adalah kata-kata yang keluar dari kepala Anda. Mungkin saja karya Anda saat ini tidak sempurna, namun sudah ada kemiripan dengan #Buku .. ~ #LaurellKHamilton
  • ..membaca adalah berbincang, semua buku dapat berbicara, namun #Buku yang baik selain bisa berbicara sekaligus juga bisa mendengarkan.. ~ #MarkHaddon
  • ..setelah membaca #Buku yang bagus, saya berharap buku tersebut bisa membawa saya menyusuri semua tepiannya, juga  melihat sekilas ke dalam kegelapannya yang gelap gulita.. ~ #MarkHaddon

Share