Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kutipan-Kutipan tentang : #Keluarga #OetjiK


  • Saya dibesarkan di keluarga yang sangat religius, sehingga saya bisa membaca Al-Quran dengan baik pada usia lima tahun. ~ #AkhmadKadyrov
  • Apabila suatu negara ingin rakyatnya bebas korupsi dan menjadi bangsa yang berpikiran baik, saya punya pendapat kuat bahwa ada tiga anggota masyarakat dasar yang bisa membuat banyak perubahan. Mereka itu adalah ayah, ibu dan para pendidik anak bangsa. ~ #AbdulKalam
  • Keluarga merupakan hal yang paling penting di dunia ini. ~ #PrincessDiana
  • Seorang wanita bisa mengurus keluarganya, namun juga dibutuhkan seorang pria untuk menyediakan struktur, dan memberikan stabilitas. ~ #TomDeLay
  • Kasih sayang dalam keluarga dan kebanggaan teman-teman merupakan hal yang jauh lebih penting daripada kekayaan dan hak istimewa. ~ #CharlesKuralt
  • Bagi kami, keluarga berarti saling bergandengan tangan di antara kami dan ada di sekeliling kami. ~ #BarbaraBush
  • Mereka yang terlalu dekat pada anggota keluarganya, bila suatu hari nanti jauh dari keluarganya -karena sekolah, bekerja, menikah- pasti akan mengalami, kerinduan yang amat sangat, ketakutan dan kesedihan, karena akar dari semua kesedihannya adalah keterikatan. Oleh karena itu kita harus terbiasa mandiri sejak dini agar bisa merasakan bahagia tanpa melupakan komunikasi dan ikatan keluarga. ~ #Chanakya
  • Biasakanlah meluangkan waktu di setiap akhir pekan untuk memperbaiki rumah atau sekedar mengganti interior untuk mengganti suasana ruangan, dan juga saling memperbaiki sikap Anda terhadap semua anggota keluarga. ~ #BoBennett
  • Keluarga bahagia merupakan surga dunia. ~ #GeorgeBernardShaw
  • Anda tidak dapat memilih dari keluarga mana Anda berasal (kaya, miskin, jahat, baik, cantik atau biasa). Karena keluarga merupakan karunia dari Allah kepada Anda, dan begitu juga sebaliknya, Anda merupakan karunia Allah di dalam keluarga Anda. ~ #DesmondTutu
  • Keluarga mempunyai peranan penting dalam hidup manusia yang tidak bisa ditinggalkan maupun dilupakan. ~ #DavidOgdenStiers
  • Keluarga bukan hal penting, namun segala-galanya. ~ #MichaelJFox
  • Aku tidak akan pernah berhenti bermimpi bahwa suatu hari kita akan bisa menjadi keluarga sejati, selalu bersama-sama dalam suka dan duka, kita semua tertawa dan berbicara, mencintai dan memahami, -tanpa melihat masa lalu- tapi hanya demi masa depan. ~ #LaToyaJackson
  • Jika Anda tidak dapat menyingkirkan kerangka (penegak dan penyatu ) dalam keluarga, maka suatu saat Anda mungkin bisa membuatnya menari-nari. ~ #GeorgeBernardShaw
  • Siapa pun tidak boleh mengabaikan kasih sayang dalam keluarganya hanya demi kepentingan bisnis. ~ #WaltDisney
  • Sebuah keluarga akan semakin berkembang apabila ada seorang wanita yang penuh kasih sayang sebagai sumber cinta kasihnya. ~ #KarlWilhelmFriedrichSchlegel
  • Saya berasal dari keluarga besar, karena itu saya mengalami kehidupan yang luar biasa. ~ #JohnOates
  • Keluarga, alam dan kesehatan, semuanya akan selalu berjalan beriringan. ~ #OliviaNewtonJohn
  • Ada saatnya saya menginginkan memiliki keluarga. ~ #GwenStefani
  • Kita akan mendapatkan lebih dari sekedar pernikahan biasa, dan selanjutnya mungkin kita akan memiliki beberapa anak. Namun yang pasti, kami menginginkan sebuah keluarga, sehingga mulai dari sekarang kita harus memikirkannya. ~#PrinceWilliam
  • Pondasi keluarga merupakan pembangun dan pembentuk kepribadian saya. ~ #FaithHill
  • Saya mencintai anak-anak dan sebagian besar waktu saya habiskan bersama-sama mereka. Namun saya mempunyai keyakinan bahwa bila Anda menjadi orang tua nanti, pastikan ada memiliki kesungguhan yang besar di dalam hati Anda dan dengan penuh kesadaran mengatakan , "Saya ingin membangun sebuah keluarga tanpa ada yang mendesak." ~ #GeorgeClooney



Share