Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kutipan-kutipan tentang : #Mengabaikan

..awalnya mereka akan mengabaikanmu, kemudian mereka menertawakanmu, kemudian mereka melawanmu, maka saat itulah kamu telah memenangkan keadaan.. ~ #MahatmaGandhi

..pria itu seperti kucing; saat ada orang mengejar ia akan cepat berlari - namun saat kita tetap duduk, diam dan mengabaikannya, maka dia akan menyelinap mendatangi kita, lantas meringkuk, diam tertidur dan mendengkur di sekitar kita.. ~ #HelenRowland

..saya berpendapat bahwa jika saya melukis bunga dalam kanvas ukuran besar, maka artinya saya tidak mengabaikan keindahan alam.. ~ #GeorgiaOKeeffe
..saya tidak akan memfokuskan diri pada apa yang akan saya hadapi, namun saya akan fokus pada tujuan saya, dan saya memutuskan untuk mengabaikan yang lainnya.. ~ #VenusWilliams

..pemuda mempunyai jiwa semangat berpetualang yang tinggi dan mudah untuk bangkit dari kegagalan. Dan pada masa ini merupakan kondisi fisik yang prima yang muncul ketika tubuh mencapai kekuatan dan kesehatan yang baik dan maksimal, yang mungkin saja akan mengabaikan peringatan dari sebuah kesederhanaan. Masa muda adalah masa keabadian ketika cakrawala usia tampaknya terlalu jauh untuk diperhatikan.. ~ #EzraTaftBenson

..pada bulan Juni banyak ratusan spesies tanaman yang akan memunculkan tunas-tunas baru hanya dalam satu waktu. Tidak ada satu orang pun yang dapat memperhatikan seluruh perayaan tersebut; pun tidak ada seorangpun yang bisa mengabaikan mereka semua.. ~ #AldoLeopold

..jika kamu tidak bisa mengabaikan penghinaan, atasilah; jika kamu tidak dapat mengatasinya, tertawalah lepas; dan jika kamu tidak bisa tertawa lepas, maka kemungkinan kamu layak mendapatkannya.. ~ #RussellLynes

..saran saya, seharusnya kamu memberi tahu orang-orang impian yang kamu inginkan, kemudian lawanlah semua ketidaknyamanan, mengabaikan semua keributan, kemudian berlarilah untuk mengambil ancang-ancang membuat lompatan terjauh yang kamu bisa untuk melalui sebuah lingkaran, bahkan jika impian itu ada di dalam lingkaran api.. ~ #LesBrown

..sekali kamu menetapkan harga yang kamu dan keluargamu wajib membayar untuk mendapatkan sebuah kesuksesan, maka kemungkinan besar kamu harus mengabaikan sedikit rasa sakit, tekanan dari lawan, dan kegagalan sementara.. ~ #VinceLombardi
















Share