Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kumpulan Tweet #UdahPutusinAja by #JayaYEA

Sesungguhnya pacaran itu membuat nilai seorang wanita terdepresiasi sangat tinggi.. 
#UdahPutusinAja

Baiklah.. ini untuk para jombloers.. terutama #Wanita.. Saya cooltwit tentang "ILMU KUCING 7H+1" #UdahPutusinAja

1. ILMU KUCING 7H+1 sebenarnya adalah ilmu yg saya terapkan di bisnis, tapi juga ilmu yang bisa dipake untuk ngejar cewek. #UdahPutusinAja

2. Ada pepatah "Untuk mengantisipasi penipuan, belajarlah ilmunya penipu..". Betul? #UdahPutusinAja

3. Dalam NLP, ilmu dikenal dengan nama 'Pacing-Leading', dalam Hipnosis disebut Induksi-Utilisasi. #UdahPutusinAja

4. PACING >> membangun kesamaan-kesamaan. LEADING >> menggiring sesuai keinginan/kepentingan kita. *terjemahbebas #UdahPutusinAja

5. Dulu saat masih 'nyales' B2B, saya paling tertantang untuk menaklukkan para 'buyer' yang tergolong sulit ditembus. #UdahPutusinAja

6. Singkatnya: Saya mencari data lengkap seputar target incaran saya; hobi, kebiasaan, tempat favorit, keluarga, dll. #UdahPutusinAja

7. Setelah itu saya akan datangi dia dan tak boleh putus komunikasi selama 7 hari berturut2. Tapi bukan dengan cara yg kasar. #UdahPutusinAja

8. Mungkin penemu teori ini adalah orang jawa "Witing Tresno Jalaran Seko Kulino", datangnya cinta karena terbiasa. #UdahPutusinAja

9. Misal: pagi saya berkenalan, sore saya akan menguntit dimana dia makan, main golf, dll. Dan bertemu seolah tak sengaja. #UdahPutusinAja

10. JANGAN BURU-BURU minta order (Leading), ukur respon atau tingkat ketertarikan dia dengan kita dahulu. #UdahPutusinAja

11. Formula 7H maksudnya, jika sampai 7 hari berturut-turut bertemu, biasanya saya berani untuk mengajak dinner. #UdahPutusinAja

12. +1 artinya besoknya saya akan menghilang, tak melakukan kontak. Biasanya dia akan telepon dan minta saya ke kantor. #UdahPutusinAja

13. Dan saya mendapatkan order tanpa mengemis. Poin terpenting: Tak ada manipulasi info atau kebohongan. #UdahPutusinAja

14. Nah, ilmu ini sangat BAHAYA jika digunakan oleh seorang COWOK ke CEWEK. Karena Anda akan 'terhipnosis' seolah alami. #UdahPutusinAja

15. Untuk ANTISIPASI cewek dari penyakit 'Jatuh Hati' dan kemudian terlibat PACARAN, Anda harus mengerti ilmu ini. #UdahPutusinAja

16. Teknik Hipnosis yang sering digunakan oleh para 'buaya' salah satunya adalah 'RECIPROCAL' >> Timbal Balik. #UdahPutusinAja

17. Saat Anda (cewek) dibaikin terus-menerus, Anda akan merasa tak enak dan ingin 'membalas' kebaikan itu. #UdahPutusinAja

18. Antisipasi: Jangan mudah percaya dengan 'seolah kebetulan', karena para buaya jago membuat kebetulan. #UdahPutusinAja

19. Jangan SHARE/Posting MASALAHMU di Time Line, karena itulah PINTU MASUK ke HATIMU. Dia akan menjadi solusimu. #UdahPutusinAja

20. Jangan mudah 'curhat' dengan lawan jenis, kecuali kamu yakin dia amanah dan memberi solusi. #UdahPutusinAja

21. Pada dasarnya Wanita adalah 'makhluk Venus', yang suka didengerin dan diperhatiin. << ini adalah celah pintu masuk. #UdahPutusinAja

22. Curhat kepada Allah saja, Orang tua atau teman wanita yang amanah. Kalau konsultasi, silakan ke guru, tujuannya mencari solusi. #UdahPutusinAja

23.Membedakan laki-laki yang serius sangat simple: Beranikah dia melamar dan menikahimu dalam waktu dekat? Jika tidak >> #UdahPutusinAja

24. Seandainya dulu saya sudah mengenal konsep 'taaruf', maka saya akan melakukannya. Dulu saya juga gak demen pacaran. #UdahPutusinAja

25. Makanya 3 bulan setelah kenal 'mantan pacar' (istri) saya, langsung saya ajak nikah. #UdahPutusinAja

26. Tak murni playboy adalah kesalahan pria, karena banyak wanita yang surrender untuk dipacarin. Kamu mau seperti itu? #UdahPutusinAja

27. "Aku pacaran gak ngapa-ngapain koq". Itu awalnya.. kalo udah setahun, masa' masih mau didiemin? mubazir donk, hehe. #UdahPutusinAja

28.Saya juga tidak rela kalo anak saya terlibat pacaran dan dikadalin laki-laki. Anda akan mengerti kalo sudah mejadi orang tua. #UdahPutusinAja

29. Menjaga kemurnian anak wanita adalah tanggung jawab yang besar. Bantulah orang tua untuk itu. #UdahPutusinAja

30. Yang sedang pacaran, #UdahPutusinAja berjamaah. Jika belum siap nikah, FOKUS ke bisnis dan senengin ortumu ajah. Sekian..!


Share