Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

SELAMAT HARI #IBU 2015 ~ #OetjiK

Ibu.., Ibu.., Ibu..,
Aku adalah anak perempuan kandung ibu..
Doa terbaik dan harapan baik pada Allah selalu untuk ibu..
Ma'afkanlah aku yang masih belum bisa membahagiakan ibu..
Saat ini anak perempuan ibu..,
Yang sedang belajar menjadi wanita muslimah yang sholehah..
Yang sedang belajar menjadi wanita yang mandiri dan anggun..
Yang sedang tertatih mempelajari dan menghafal kitab Al-Qur'an..
Yang sedang belajar menjadi wanita yang lemah lembut dan tangguh..
Yang sedang belajar menjadi wanita tegar dan sabar menjalani hidup..
Yang sedang belajar menjadi muslimah yang sholat tepat di awal waktu..
Yang sedang belajar menjadi wanita yang cerdas dan tegas pada kehidupan..
Yang sedang belajar menjadi wanita yang mengerti saatnya berurai air mata..
Yang sedang belajar menjadi wanita yang pantas dicemburui oleh bidadari surga..


Hari ini adalah Hari Ibu, namun buat anak perempuan Ibu ini, setiap hari adalah hari ibu, karena limpahan rahmat kasih sayang dari Allah SWT tidak pernah berhenti di setiap detik setiap saat,setiap waktu..
Doa untuk semua ibu-bapak, beliau adalah orang tua yang tanpa mengenal lelah dan bosan selalu ada untuk mendampingi, mengasihi, menyayangi putra-putrinya:

رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا
"Ya Tuhanku, kasihilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mengasihiku ketika mendidikku di waktu kecil." ~ QS Al-Isra' [17]:24~

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ
"Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh". ~QS An-Naml [27]:19~

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي ۖ إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ
"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". ~QS Al-Ahqaf [46]:15~

رَّبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِمَن دَخَلَ بَيْتِيَ مُؤْمِنًا وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَلَا تَزِدِ الظَّالِمِينَ إِلَّا تَبَارًا
Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan". ~QS Nuh [71]:28~

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِن ذُرِّيَّتِي ۚ رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ
رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ
Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku.
Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)". ~QS Ibrahim [14]:40-41~


 photo http___signatures.mylivesignature.com_54493_357_E8D18B00A8D4D89874CD5E1BBA4CA76B_zpsm6yjrqjk.png



Share