Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Doa Nabi Musa

Abdullah Ibnu Mas'ud radhiyallahu anhu berkata:

"Bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam berkata kepadanya: "Maukah aku ajarkan kalimat yang pernah diucapkan Musa alaihissalam ketika bersama bani israil melintasi lautan?"
Aku menjawab: "Mau ya Rasulallah."

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

 اللهم لك الحمد وإليك المشتكى و أنت المستعان ولا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم

"Allahumma lakal hamdu, wa ilaikal musytaka, wa antal musta'aan, walaa haula walaa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adziim."

Ya Allah segala puji hanyalah milikMu, hanya kepadaMu aku mengadu, hanya Engkaulah Pemberi pertolongan, tiada kemampuan dan kekuatan kecuali bersama Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

Berkata Abdullah Ibnu Mas'ud radhiyallahu anhu: "aku selalu mengucapkan kalimat ini sejak aku mendengarnya dari Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam."
~HR Imam Ath-Thabrani~




 photo http___signatures.mylivesignature.com_54493_357_E8D18B00A8D4D89874CD5E1BBA4CA76B_zpsm6yjrqjk.png



Share