Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Without YOU ~ #Rumi

 You try to be faithful,
 And sometimes you're cruel.
 You are mine. Then, you leave.
 Without You, I can't cope.

 And when you take the lead,
 I become your footstep.
 Your absence leaves a void.
 Without you, I can't cope.

 You have disturb my sleep,
 You have wreck my image.
 You have set me apart.
 Without You, I can't cope.


  Kau mencoba untuk setia,
  namun kadang kala Kau kejam. 
  Kau adalah milikku. Kemudian, Kau pergi. 
  Tanpa-Mu, aku tak bisa mengatasi. 

  Dan ketika Kau memimpin, 
  Aku menjadi langkah kakimu. 
  Ketidakhadiran-Mu meninggalkan kehampaan. 
  Tanpa-Mu, aku tak bisa mengatasi. 

  Kau telah mengganggu tidurku, 
  Kau telah merusak citraku. 
  Kau telah membuat aku berbeda. 
  Tanpa-Mu, aku tak bisa mengatasi.

Share