Saung Saung

~Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
~Bismillahirahmanirahiim~

Kutipan-Kutipan tentang : #Guru ~ #OetjiK


  • Seni tertinggi seorang guru adalah membangkitkan kegembiraan dalam pengekspresian diri secara kreatif dan pengetahuan. ~ #AlbertEinstein
  • Saya belajar diam dari banyaknya bicara, toleransi dari intoleransi, dan kebaikan dari tidak baik; namun aneh, saya tak berterimakasih kepada guru-guru. ~ #KhalilGibran
  • Jika saya berjalan dengan dua orang yang berbeda karakter, maka masing-masing dari mereka akan menjadi guru saya. Saya akan memilih poin yang paling baik dari salah satunya serta menirunya; begitu juga poin buruk dari yang lainnya sebagai bahan untuk mengoreksi diri saya sendiri. ~ #Confusius
  • Mereka yang tahu bagaimana cara berpikir, tidak memerlukan seorang guru. ~ #MahatmaGandhi
  • Tugas pendidik di jaman modern bukan lagi menebang pepohonan di hutan, namun mengairi padang pasir. ~ #CSLewis

 photo http___signatures.mylivesignature.com_54493_357_E8D18B00A8D4D89874CD5E1BBA4CA76B_zpsm6yjrqjk.png


Share